My Private Blog

film ini lumayanlah sebagai hiburan. menceritakan tentang sisi lain dari seorang pembunuh bayaran. Jhoe (nicholas cage) adalah seorang pembunuh bayaran. dia terbang ke bangkok untuk melaksanakan tugasnya membunuh 4 orang. disana dia menemukan Kong, sang pencopet yang menjadi kurir/penghubung dengan sang Bos. tentu saja dengan imbalan yang pantas.

sebagai pembunuh bayaran tentu saja tidak boleh mengenal dan dikenal siapapun. menghapus jejak adalah penting untuk menutupi jati diri nya. sama seperti joe, selama ini dia pun sendirian. tak ada teman, saudara bahkan pacar.

namun di kota bangkok, kota yang terkenal korup, kotor dan macet. dan di tengah dia menjalankan tugasnya untuk membunuh dia berkenalan dengan Fon, seorang gadis tuna rungu yang bekerja sebagai apoteker. dia terpesona oleh kelembutan Fon.

sikap Kong dan Fon lama lama membuat joe menemukan arti hidup yang lain. satu persatu joe berhasil membunuh targetnya. setiap dia akan menghabisi target, joe selalu bertanya kepada Kong

“seberapa jahat orang ini” lantas setelah mendapatkan informasi dari kong. joe pun tanpa ragu untuk membunuh.

namun, pada target ke empat joe menemui kebimbangan. karena yang akan dia bunuh adalah seorang politisi yang dicintai oleh rakyat bangkok. seorang politisi yang akan membersihkan bangkok dari para koruptor dan mafia. ada intrik batin dalam hati joe. apakah akan membunuh sang politisi atau akan membiarkannya hidup. jika dia tidak membunuh target, maka yang akan jadi sasaran selanjutnya adalah dia sendiri.

banyak kebudayaan bangkok yang dimunculkan dalam film ini.dari pasar apung, kuil dan masih banyak lagi. bahkan ada tarian yang diiringi dengan gamelan  yang mirip sekali dengan tarian jawa.

sayangnya, adegan action kurang seru. ada yang kurang gitu deh..tapi yah sutralah..lumayan buat cuci otak..:)

selamat menonton saja lah..

Advertisements

ada indahmu diantara matahari pagi. sempat membuat aku merenung sebentar dan meresapi kehadirannya. ahai, selalu saja ada perasaan bersalah.

aku ingin lari..berteriak dan menyepi. jauh dari dekapan, kerinduan dan pelukan sesaat yang memabukkan. dan indahmu tiada terkira dimata.

sering ku bilang “cut saja ya” namun selalu saja kau tepis perkataan itu dengan pertanyaan “kenapa?”

dan betapa kelu lidah mengucapkan “karena semakin lama aku mengenalmu, semakin aku ingin memilikimu lebih”

gundah menggelayut dalam diri. merembes ke seluruh otak juga aliran darah.

aku pencuri hatimu. sama seperti kamu pun telah mencuri hatiku.

dan kau, yang selalu saja mampu membuat aku tersenyum dan tertawa perlahan hilang kala senja tiba.

pagi hingga petang kau adalah milikku..

sesudahnya..

“jalani saja sampai kamu bosan.sampai cintamu hilang juga sayangmu redup” katamu

percuma. karena aku tak akan pernah bosan”jawabku dalam hati

seperti kisah romi dan yuli. percintaan kita adalah terlarang yang kita nikmati dan serap manis pahitnya.

rindu selalu menggoda…jarak pun menjadi tak kasat mata..

dan saat bersua adalah saat dimana amarah dan cemburu tak lagi ada..

akh..indahmu ada di mata pagi ini..

ok..tadinya saya mo menghapus postingan sebelumnya yang menyinggung tentang Seorang UUL. karena tanggal 12 April 2008, Siuul meminta untuk mendelet semua postingan tentang dia, baru dia ke yogya untuk menyelesaikan masalah dengan keluarga Amma. tapi ternyata..itu cuma akal-akalan dia duank biar cewek yang dia lagi pedekate tidak tahu siapa dia sebenarnya.

lah ternyata dia lagi PDKT lagi dengan salah satu cewek dari Bandung…ck ck ck ck..bukannya insyaf karena sudah banyak yang dia bohongi dan dia sakiti (setelah 5 thn menjalin hubungan dengan amma ternyata setahun terakhir ini dia juga menjalin hubungan dengan Rully, QQ, Yulia dalam waktu yang bersamaan) sekarang cari mangsa baru lagi..

dia seperti lupa, kalau dia punya adik perempuan Nana, punya ponakan perempuan Tasya, Fatya, dan Nayla. dia lupa hukum karma itu pasti berlaku..

hati dan pikiran dia seperti sudah bebal dan terbuat dari batu. otak dan hati dia penuh dengan nafsu dan ambisi serta terobsesi dengan cewek jilbab..

bukannya menyadari kekeliruan, kesalahan serta memperbaiki semua malah memperkeruh keadaan dengan mencari mangsa baru yang belum tahu siapa dia sebenarnya.

gimana ya..cara bikin dia kapok..masak harus ngorbanin adik n ponakannya itu baru dia menyadari perbuatanya..

Notes : jangan terkecoh sama penampilan ini cowok ok..karena dia hanya bisa Berjanji…

Jangan berjanji Bila TIDAK PUNYA NYALI OI!!
pengecut

Rasanya tidak enak/menyakitkan bila dikhianati oleh seseorang yang kita sayang juga teman sendiri.

Yah..itu pula yang saya rasakan ketika saya mengetahui cowok saya (UUL)pacaran lagi dengan salah satu teman baiknnya Rully. dan akhirnya setelah satu bulan postingan ini ngendon di draft hari ini saya putuskan untuk mempublishnya di blog ini. sekedar melepas atau meringankan sakit yang saya rasakan mungkin.atau bisa jadi juga sekedar membagi beban/sharing dengan kalian semua yang masuk ke blog ini (dengan sengaja atau tidak) dan membaca tulisan ini.

16 Agustus 2007

seharian itu saya memang ada di warnet untuk kangen-kangenan dengan teman-teman. tapi pas saya online di ym, tiba-tiba rully pm saya. dan yang lebih saya kaget adalah poto yang terpampang disana. dia dengan uul berpose mesra. tentu saja dunk saya kaget terlebih saat saya tanyakan ke rully, cewek itu menjawab kalau dia sudah menikah (lihat pv an saya dengan rully di http://bianglalakehidupan.blogspot.com) . weks..

tapi untunglah, dengan ketenangan hati yang saya punyai (cieeeehh :p), saya bisa meredam amarah saya saat itu. rasanya kalau menikah ndak mungkin bangeett..soalnya apa, kami berdua sudah punya rencana sendiri untuk melanjutkan hubungan kami yang menginjak 4 tahun ini ke jenjang lebih lanjut. tapi kalau pacaran bisa jadi dan itupun paling buat main-main.

akhirnya keesokan harinya saya putuskan untuk ke jakarta sambil membwa print-printan obrolan saya dengan rully, untuk mengetahui kepastian dengan mata kepala sendiri dan dari mulut uul sendiri. dan yah…memang saat saya konfirmasikan hal itu uul tidak menyangkal kalau dia pacaran dengan rully. tapi baru beberapa minggu katanya..(3 minggu). tapi biar baru seumur jagung pun selingkuh ya tetap selingkuh. tentu saja saya marah. uul telah melanggar komitmen yang selama ini saya pegang dengan teguh.

kecewa, itu yang saya rasakan. tapi saya juga harus bisa membuat keputusan. waktu saya tanyakan uul untuk memilih diantara kami berdua dia memilih untuk mempertahankan hubungan saya dengan dia. tapi ada satu yang membuat saya lebih kecewa dan sakit hati lagi adalah waktu saya membaca sms an antara uul dengan rully.

Masya Allah,nggak menyangka isinya hal-hal yang berbau seks.

“me genjot kamu dengan gaya kita sendiri, bla bla bla”

“wah masih berasa yah…”

yah..kalimat-kalimat semacam itu. padahal yang saya tahu Rully adalah cewek dengan jilbab gede dan pakaian yang muslimah sekali, atau paling tidak dia tahu banyak tentang agama daripada saya (lihat saja isi blog nya semuanya tentang Agama). tapi kok dia begitu ya??? hm..memang ternyata penampilan bukan segalanya..

dan bukan cuma itu saja sih yang saya tahu tentang cerita mereka sewaktu masih pacaran. dari mereka jalan-jalan kemana (taman menteng, nonton film, etc) bahkan sampai berapa kali rully ke kos nya uul pun saya tahu, juga tentang rully yang nungguin uul jumatan.

lebih parah lagi si Rully bilang kalau saya yang telah menghancurkan hubungan saya dengan uul. weleh….sok tahu banget tuh cewek.

tapi untunglah kini sudah berakhir. hubungan uul dan rully sudah berakhir.saya memang harus menerima ini dengan tabah dan sabar. juga harus memaafkan uul. walau itu tidak mudah, tapi saya harus berusaha bukan?

memang tidak mudah untuk mempercayai uul lagi. terlebih ini untuk kedua kali dia selingkuh selama kurun waktu 4 tahun kita bersama.

uul salah, yah saya tahu itu. tapi cewek itu juga salah. kucing dikasih daging..jelas ndak nolak :D.

rully tuh harusnya tanya langsung ke saya, wong tiap hari juga saya online kok. tanya-tanya kek saya ma uul tuh dah bubar beneran pa nggak. jangan dengerin cerita dari salah satu pihak duank. makanya kalau pada akhirnya dia sakit karena dibohongin uul ya itu resiko dia.

saya kasihan juga sih sama rully. tapi gimana lagi?? wong saya dan dia tuh korban kok. korban kebohongan uul. malah saya sempat minta maaf atas sikap uul yang bikin sakit hati dia.

buka kecil mungil kok blonk..ternyata lagi pindahan server. pantes lah..huhuhu..sementara katanya alo mo ngeblg ke sini dulu http://209.59.170.82/~kecil/

Monday, August 18, 2003
Adakah Tuhan Romantis!!
 

sore ini..
Tuhan menunjukkan keyakromantisaNya
Dia menorehkan luka atas nama cinta
pada relung hatiku
membuat pemujaan akan diriNya layu sesaat
menjadikan dirinya cacian sekejap
Tuhan..
cemburukah diriMu kala aku bersama


terlupakah diriMu waktu aku berdua
tersisihkah namaMu akan namanya
memang aku akui
aku memuja dia
aku menyayangi dia
aku merindui dia
dan aku mencintai dia
tapi…
semua kecintaanku padanya
pemujaan ku terhadapya
tak lebih besar daripada kecintaanku padaMU
untuk itu tolong
kembalilah bersikap romantis padaku
please tuhan…!!

huwa..i`ve lost my password in my another blog ( http://kecilmungil.acidblog.net). i am so forgot, after two month no use it, no up date, and no see there. huwa……..help me. i`ve been try to remind my pass, but i can`t remember it. hiks..hiks..

June 2018
M T W T F S S
« Sep    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Blog Stats

  • 1,099 hits

Top Clicks

  • None
Advertisements